Sabtu, 31 Desember 2011

Hello 2012!

Hap... happ... Happy New Year 2012 everybody!
Wahaaa gak kerasa ya 2011 udah mau selesai, menurut jam di laptop gue sih skrg jam 19.57, berarti kesisa 5 jam 3 menit lagi sebelum tahun 2012.
Biasanya kalau menjelang tahun baru gini pada buat resolusi, resolusi apa aja nih yang udah dibuat? dari tahun kemarin gue rencana doang tapi males buatnya hahaha jadi... let it flow ajalah, I hope 2012 is better than 2011.
dan kenapa gue malah ngeblog malah ini karena... I have nothing to do this night-_- rencananya mau nginep di hotel lah, main ke rumah nadya lah, ikut tahun baruan sm anak2 pengajian lah, dan akhirnya semua gagal. Dan disinilah gue terdampar._. di kamar, tv nyala, ac nyala, internetan, sambil selimutan. surgawi bangetlaaaah
rasanya ya cepettt banget, perasaan tuh gue baru aja masuk SMA, baru kenalan sama anak2 dikelas 10. Eh sekarang gue malah udah kelas 2, udh mau semester 2 lagi, waw gak tuh? mana pas ujian ada cerita pak Edi gebrak meja segala hahaha sekarang sih bisa cerita sambil ketawa, tapi pas ngalamin tuh rasanya otak sama jantung gue berceceran di lantai-_- sisa jawaban yg masih kosong gue isi pake hapalan ayat2 pendek.
semenjak gue kelas 2, gue merasa apa yang gue lakuin kok asal2an banget ya-_- yang penting selesai aja. contohnya pas promotion test di lia bbrp hari yg lalu, gue buat writingnya ngaco banget, temanya 1st day at school tapi isinya cinta2an-_- serasa... labil. gue udah pesimis bakalan naik level, tapi ternyata gue naik! wihihihihi *emote dancing*
nah, pas classmeet kelas gue juga menang lomba futsal, ini nih bener2 pertama kalinya banget, soalnya pas kelas 10 tuh kelas gue baru pertandingan awal aja selalu kalah, udah ketebak bangetlah hahaha kalau sekarang tuh bener2 seruuuu, kerasa banget bareng2nya, pokoknya hmph banget dehhh *peyuuuuuk*
Pas hari terakhir classmeet tiba2 ada sms di hp gue, dari si tomat. gue kaget dong, tumben banget nih tomat sms lagi, soalnya terakhir kali gue smsan sm tomat tuh pas dia ulang tahun dan endingnya gue mewek2 sendiri di kamar. maklum remaja :p
si tomat bilang kl dia lagi ada di daerah sawangan, & akhirnya dia jemput gue buat ketemu untuk yg pertama kalinya. I dunno what I feel, I ask my heart 'Is Tomat still there?'. no answer. keren gak? ini kata2nya gue ngikutin buku keningnya fitrop soalnya :p di buku itu ada kata2 begini "enak ya bisa nunjukin perasaan sendiri ke orang yg kita suka, gak usah ngebatin terus kyk gitu" abis baca itu gue langsung ngomong sendiri 'GILA! Ini gue bangettt' oke balik lagi ke cerita. pas ketemuan sama tomat itu banyak banget cerita, gue jadi bingung._. tomat tuh sebenernya gimana sih? kok gak jelas banget bikin terombang-ambing *emote naikin tangan* tapi seenggaknya gue udah pernah ketemu si tomat deh, jadi gue gak penasaran lagi, udah deh 2012 masih aja ngegalauin yg sama udah gak jaman kan :p
Jadi resolusi gue tahun 2012 secara singkat, gue mau dapet ranking 10 besar kalau bisa sih 5 besar, soalnya di ipa 1 kejam banget-_- susaaaah buat dapet ranking :'(, makin rajin belajar supaya bisa masuk kedokteran. ntah kenapa skrg jadi pengen lagi masuk kedokteran hihihi semoga bisaaa o:)
otak gue udah mampet nih, udah males ngetik ngetik ngetik-_- mendingan gue share bbrp foto aja ya, enjoy!
@my house with tritanium

@masdani's. break fasting with tritanium. look at my hand :p

@inul vista, breakfasting with 9.3

@my house. breakfasting with my beloved friends:')

with my bigggg family @ salatiga

Lets support our class! REVELIO~

WE WON!!!

I thinks it's enough for tonite :p
I have to prepare to celebrate new year's eve with my family. Enjoy your nite! bye
let's hope 2012 will be better than 2011~

1 komentar: