Minggu, 06 November 2011

About me!

HALO!!!

Akhirnya ngebuka blog lagi soalnya mau ngerjain tugas TIK ngebuat profil diri di dunia maya. fyuuuh
dimulai aja, pertama, saya adalah anak ke-3 dari 3 bersaudara yang lahir pada tanggal 6 februari 1995, kakak saya yang pertama bernama Astried Nerinda Pratiwi atau biasa dipanggil Acied, dan yang ke-2 Ryan Akbar Firmansyah atau biasa dipanggil Ryan. Papa saya bekerja di suatu perusahaan di Jakarta dan Mama sebagai ibu rumah tangga.
kami hidup bahagia di komplek arco depok blok B-25, sebetulnya pertama kali kami sekeluarga tinggal di perumahan mampang indah 1, tapi karena mama ingin rumah yg lebih luas, jadi kami pindah ke komplek arco saat saya masih kelas 2 SD, karena sejak kecil memang tinggal di mampang, saat pindah saya mendapat kesulitan untuk mencari teman di lingkungan baru karena di arco sepi sekali, jarang ada anak2 yang bermain, jadi saya selalu ada di dalam rumah tidak pernah bermain keluar. kadang-kadang ngerasa kesepian sih, tapi ya mau gimana lagi, sampai pas kelas 9 saya baru sadar ternyata banyak juga anak2 yang sepantaran dengan saya.
Saat TK saya bersekolah di TK bunda, karena dekat rumah jadi mama mendaftarkan saya kesitu biar mandiri pulang sendiri berani, tapi yang ada pas hari pertama masuk sekolah saat pulang saya diuntit sama anak kelas B kakak kelas 2 orang cowo, saat pulang mereka mengikuti saya terus rok saya dibuka, saya nangis ketakutan saat itu saya langsung gak mau sekolah. jadi sampai 1 semester saya ditemani terus selama disekolah, lalu setelah 1 semester saya pindah ke TK Al-hamidiyah. setelah itu saya menlanjutkan sekolah di SDN Anyelir 1 depok, selanjutnya saya melanjutkan ke SMPN 2 Depok.
di SMP banyak terdapat kenangan, dari yang lucu sampai yg menyebalkan. di smp saya mendapat banyak teman dan bertemu sahabat-sahabat yang sangat berharga di dalam kehidupan saya. saya bahkan jadi punya kembaran, namanya nadya. padahal kami merasa tidak mirip, tapi tetap aja banyak orang yang salah membedakan saya dengan nadya. seperti kehidupan anak-anak yang tumbuh ke arah remaja pasti banyak masalah tapi semua itu yang membuat kita semakin akrab. sekarang kami sudah terpisah karena masuk ke SMA yang berbeda-beda.
saya masuk ke SMA 5 Depok, mungkin pertamanya saya agak sedih karena kebanyakan teman-teman saya masuk ke SMA 3 tapi sekarang saya melihat tidak ada salahnya juga masuk SMA 5 karena sekolahnya luas :p
saat kelas 10 saya masuk ke kelas 10.3 atau yang biasa di sebut Tritanium, di kelas ini ada beberapa teman yang dekat dengan saya, tapi yang paling dekat namanya dhea, karena kita dulu tetanggaan di mampang terus selalu 1 sekolahan dari TK sampai SMA, semoga aja kuliahnya juga barengan di UI. aminnn. oh iya, saya juga bergabung di ekskul theater, namanya Embun. Embun itu udah kayak keluarga ke2 saya, kami selalu bercanda, main bareng, pokoknya hmpppph banget deh, susah diungkapin pakai kata2.
sekarang saya sudah kelas 11 masuk ke program IPA, sekelas lagi sama dhea. di kelas saya dekat dengan dhea, dini, tasya, acut, tyas, dll. dan diluar kelas ada lagi sama nia, anis, lintang, dll. sama mereka saya sering sekali cerita-cerita tentang banyak hal, ya yang jelas sih ngegosipin banyak hal. kalau sudah cerita-cerita pasti jadi heboh sendiri.sampai kadang-kadang ada orang lain ngomong apaan, ujung2nya langsung ada yang curhat. ehm... sebetulnya sih yang terakhir itu saya doang-_- saya suka curhat tiba-tiba, makanya itu paling susah kalo udah kepancing langsung nyerocos deh.
kayaknya udah cukup banyak ya, selanjutnya saya mau share foto-foto saya sama keluarga, teman, daaaaan semuanya. terimakasih sudah membaca blog saya ;;)
*bunchofhugsandkisses* CHEERS! -fida :D
They are my world, my sunshine, my heart, my whole life, and my everything.
Without them, my life would be so empty.
Thank you for all your love. {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar