Sabtu, 24 April 2010

hello evbd :)

hello everybody :D long time no see ya huohuuu aku sampe hampir lupa sama passwordnya loh, untung julpa ngingetin hahaha oh iya FYI udah lama bgt gue ga ngeposting, ini blog seinget gue, gue buat pas kelas 8, dan sekarang gue udah mau SMA wow! aku sudah dewasa! nanti aku bisa jalan2 sama temen2 yang jauuuuuuuuuh banget, lebih gaya lagi wow wow wow (heboh sendiri)
oh iya gue mau cerita nih, you know loh dari dulu ada 1 orang yang gue takutin yaitu kakak pembimbing ekskul gue dulu, orangnya ramaaaaah bgt, terlalu ramah sampe bikin takut wkwk jadi namanya itu ka A*I dia itu dulu sms sms gue, karena gue nganggepnya biasa aja ya gue biasa aja, nah pas hari itu juga gue langsung takut, abisnya gitu sih, gue kan males smsan sama om om apalagi gue baru naik kelas 8 waktu itu z gue alesan sama dia kalo pulsa gue abis jd gausah sms gue lagi, eh dia dengan ramahnya blg 'yaudah kakak beliin pulsa aja' WAW gue seneng sih lumayan dapet pulsa gratis, tapi karena rasa takut gue lebih besar daripada rasa ingin, makanya gue tolak mentah-mentah
keesokan harinya ada pertemuan tuh, gue yg takut akhirnya gue jutekin aja, dia malah ngeliatin gue *hiiiiiiiiiiiiii* terus pas pulang gue ga salaman sama dia, TAKUT GILA GUE terus dia langsung sms gue blg 'kok ga pamit sama kakak? yaudah gpp deh, hati-hati ya' aaaaaah terlalu ramah menjijikan -______________- terus dia nanya 'jadinya gimana bla bla bla' gue jutekin aja 'tanya aja kak sama mila, saya gatau apa-apa, udah kakak gausah sms saya lagi, ini tanya mila aja nomornya ..........' eh terus dia malah tambah nanya2 blg 'emang kenapa kalo kakak nanya sama kamu? kakak ganggu kamu ya?' tau ga sih rasanya gue mau teriak IYA WOY LU GANGGU GUE SAMPE GUE TAKUT tapi sayangnya gue ga berani hehe
semenjak saat itu gue gapernah ikut ekskul lagi, cupu ya kedengerannya? tp pas gue cerita ke temen gue, mereka blg emang sikapnya serem, jd gue ga salah dong ya ga? terus kelas 8 akhir gue inget bgt lagi pergi brg nyokap abis study tour dr jogja, ada sms pantun gitu dan gue yakin itu si kak itu argh gelo gelo gelo! jdnya ga gue bales dah smsnya haha
nah ke inti masalahnya aja sekarang, beberapa hari yang lalu ada yang sms gue blg 'hai SdH BO2?' gue gatau itu siapa, akhirnya ga gue bales, tp baru gue sms pas gue jadiin dia korban buat faris wgwg ternyata dia bales namanya si itu mirip kyk kakak serem, terus gue mulai takut ini smsnya dia ya gue copy:
089799333**: aku a*i. u sp ya.. n u tinggal dmn? cew apa cowo ya? kenal dg kak selly?
089799333**: wktu chating kak selly kasi no ini, u bkn kak selly?
see? dari pertama udah aneh, dia nanya gue siapa, kenal dgn kak selly? tp sms ke2 dia ngira gue si kak sellynya dia (?) what the maksud......... lanjut
089799333**: emg nama kk sp?rmh kk dmn?
089799333**: ak a*i ank jaksel,ak biasa chat ma kak sekky,trakhir kak selly kasi no ini ke a*i,tp kok bkn no kak selly ya? kakak siapa namanya?
tahap curhat colongan sudah dibuka, padahal gue cuma nanya 'ini siapa? kak selly itu siapa? saya ga kenal' kenapa dia jd cerita tahap pendekatanyya dengan si selly selly itu? freak wk pas dia jawab gt gue bales 'tanya aja langsung sama si selly itu. salah nulis kali' dan dia bilang.......
089799333**: kak selly udh ga prnh chat lg,a*i jd sedih ni kak selly ko slaah ci kasi no hp. a*i ga ada tmn curhat lagi.
rasanya pengen gue blg emang gue pikirin? whocares hahaha tp ga tega, makanya gue diemin aja, setelah gue pikir2 kyknya ni orang boong deh, tp kalopun bener adanya si selly selly itu, mungkin dianya cape kali sama si a*i ini abisnya ganggu sih wk udah ah kasian nih anak nanti keselek gara2 gue omongin terus, sampai jumpa di posting berikutnya yaaa :B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar